Dosen FIK Uncen Menjadi Narasumber dalam Kuliah Pakar dengan Tema “Memahami Perhitungan Kebutuhan Gizi Atlet Dalam Dunia Olahraga Kepada Mahasiswa/I Ilmu Keolahragaan”

Pada hari Selasa, 4 Juni 2024, Ibu Evi Sinaga, S.Gz., MPH, salah satu dosen dari Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Cenderawasih (FIK Uncen), telah menjadi narasumber dalam kuliah pakar yang diselenggarakan oleh Program Studi Ilmu Keolahragaan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Singaperbangsa Karawang. Acara yang dimulai pada pukul 13.00 WIB dan berlangsung hingga selesai ini diadakan melalui platform Zoom Meeting.

Kuliah pakar ini mengusung tema “Analisis Perhitungan Kebutuhan Gizi Atlet” dan berjudul “Memahami Perhitungan Kebutuhan Gizi Atlet Dalam Dunia Olahraga”. Ibu Evi Sinaga menyampaikan materi yang ditujukan kepada mahasiswa dan mahasiswi Ilmu Keolahragaan, dengan tujuan memberikan pemahaman mendalam mengenai perhitungan kebutuhan gizi yang tepat bagi atlet, yang sangat penting dalam mendukung kinerja dan kesehatan mereka dalam dunia olahraga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *