Era baru Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Cenderawasih (UNCEN) telah dimulai dengan pelantikan Dr. Tri Setyo Guntoro, M.Kes sebagai Dekan Terpilih periode 2023-2027.

Pelantikan dekan merupakan sebuah momen penting yang menandai transisi kepemimpinan. Ini mencerminkan regenerasi dan komitmen kampus dalam mewujudkan visi dan misinya, serta menegaskan legalitas dan tanggung jawab posisi yang diemban.

Hari itu, Aula Rektorat UNCEN, berlokasi di Jalan Kamwolker, bercahaya cerah dengan kehadiran seluruh dosen FIK, dekan dari fakultas lain, kepala unit pelayanan terpadu, dan Tenaga Kependidikan Rektorat UNCEN. Pukul 08.00 WIT, acara dimulai dengan penandatanganan SK Rektor UNCEN, diikuti oleh sumpah jabatan yang diucapkan dengan penuh khidmat oleh Dr. Tri Setyo. Setelahnya, serangkaian acara berlangsung, mulai dari berjabat tangan sebagai tanda selamat dan dukungan, sesi foto bersama yang mengabadikan momen bersejarah ini, hingga coffee morning yang menjadi ajang silaturahmi dan diskusi santai.

Pelantikan Dekan FIK UNCEN menjadi tonggak sejarah dan harapan baru bagi perkembangan kampus. Mari kita dukung kepemimpinan baru ini untuk mencapai visi dan misi FIK UNCEN yang lebih gemilang. Bersatu, kita bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *