Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Cenderawasih (UNCEN) baru saja menyelenggarakan acara lepas sambut antara Dekan periode 2019-2023, Prof. Dr. Saharuddin Ita, M.Kes dan Dekan terpilih 2023-2027, Dr. Tri Setyo Guntoro, M.Kes.

Lepas sambut dekan merupakan momen penting, simbolisasi peralihan tanggung jawab dan aspirasi. Acara ini mencerminkan tradisi kebesaran, kekeluargaan, dan dedikasi FIK UNCEN dalam menyambut era kepemimpinan baru.

Diselenggarakan di Ball Room Gedung Kuliah Kampus A FIK UNCEN, acara dihadiri oleh semua dosen FIK, tenaga kependidikan, dan komunitas kampus. Mulai dengan sambutan hangat oleh kedua belah pihak, Prof. Dr. Saharuddin Ita secara simbolis menyerahkan fasilitas pendukung jabatan dekan kepada Dr. Tri Setyo Guntoro. Momen emosional saat kedua belah pihak berbagi anekdot, pengalaman, dan harapan bagi masa depan FIK UNCEN. Tidak hanya itu, acara diakhiri dengan sesi foto bersama yang menunjukkan solidaritas dan kekompakan seluruh dosen dan tenaga kependidikan FIK UNCEN.

Acara lepas sambut ini mengukuhkan komitmen FIK UNCEN untuk terus maju dan berinovasi. Dengan kepemimpinan baru, mari kita dukung bersama Dr. Tri Setyo Guntoro untuk membawa FIK UNCEN meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *